Tugas Feature Singkat

Ini feature buat penilaian tugas wkwkw semoga bermanfaat ya buat kalian yang bingung nyari contoh... Kalo mau nanya komen aja ^~^

Kerja Keras Dosen Muda Jadi Peneliti Terbaik

    Wajah rupawan dan tubuh proporsional membuat semua mata tertuju padanya. Suara merdu nan tegas miliknya terdengar seantero ruang kelas yang sepi. Tidak ada seorang pun mahasiswa yang berani menyela ucapannya.

     Dialah Rustono Farady Marta. Pria kelahiran Surabaya yang akrab disapa Frad mengajar di Universitas Bunda Mulia (UBM) sejak tahun 2011. Cara penyampaian materi yang mudah di mengerti dan pribadi yang menarik membuatnya disenangi sebagian besar mahasiswanya. 

      Lulusan Universitas Airlangga ini dinobatkan sebagai Peneliti Terbaik Tiga untuk kategori Media Sosial dalam IMRAS pada 9 Oktober 2014 silam.

     Rasa haus akan ilmu pengetahuan mengantarkannya meraih prestasi gemilang tersebut. Meskipun memiliki pekerjaan sebagai dosen tetap, namun Frad masih menyempatkan dirinya untuk belajar dan terus mengembangkan potensi diri di sela waktu luang yang ia miliki. Sifat yang dimilikinya patut dijadikan acuan oleh mahasiswa yang ingin berprestasi.

0 komentar: